Pada iklan ini audi mencoba menggambarkan berbagai kombinasi dari beberapa produk kompatitor yang mengunggulkan produk kendaraannya dari segi desain (design) , Kenyamanan (Comfort), keamanan (safety), kesan sport (sportness), dimana semua kelebihan yang di tonjolkan oleh semua produk kompatitor tersebut di simbolkan sebagai kunci mobil dan apabila pelanggan menginginkan kendaraan yang memiliki fitur lengkap maka audi lah pilihannya, sebab semua fitur yang diinginkan terdapat pada Kendaraan AUDI.
Dalam hal ini audi mencoba menggambarkan bahwa produk yang mereka miliki semua hal yang dibutuhkan oleh pelanggan
Targeting
Target Dari Produk Audi adalah kalangan eksekutif muda yang dinamis dan membutuhkan kendaraan dengan berbagai kemampuan serta fitur yang lengkap
Positioning
Dalam iklan ini audi mencoba menempatkan posisinya di antara berbagi kelebihan dari brand kompatitor sehingga pelanggan dapat menangkap maksud dari iklannya bahwa audi memiliki semua fitur yang dimiliki oleh brand kompatitornya
No comments:
Post a Comment