Tuesday 30 March 2010

AUDI Brand Image





Pada iklan ini audi mencoba menggambarkan berbagai kombinasi dari beberapa produk kompatitor yang mengunggulkan produk kendaraannya dari segi desain (design) , Kenyamanan (Comfort), keamanan (safety), kesan sport (sportness), dimana semua kelebihan yang di tonjolkan oleh semua produk kompatitor tersebut di simbolkan sebagai kunci mobil dan apabila pelanggan menginginkan kendaraan yang memiliki fitur lengkap maka audi lah pilihannya, sebab semua fitur yang diinginkan terdapat pada Kendaraan AUDI.

Dalam hal ini audi mencoba menggambarkan bahwa produk yang mereka miliki semua hal yang dibutuhkan oleh pelanggan


Targeting

Target Dari Produk Audi adalah kalangan eksekutif muda yang dinamis dan membutuhkan kendaraan dengan berbagai kemampuan serta fitur yang lengkap

Positioning

Dalam iklan ini audi mencoba menempatkan posisinya di antara berbagi kelebihan dari brand kompatitor sehingga pelanggan dapat menangkap maksud dari iklannya bahwa audi memiliki semua fitur yang dimiliki oleh brand kompatitornya




Oleh

Noverdi Poetra Pratama
91208031
34 Perbankan

No comments:

Post a Comment